Covid-19, Raski Dorong Pemerintah Segera Salurkan Bantuan Bagi Warga

  • Whatsapp

TNews, POLITIK – Kebijakan memperpanjang PPKM Mikro yang dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam rangka menekan angka kasus positif Covid-19 ditanggapi Anggota DPRD Sulut Raski Mokodompit.

Kepada wartawan Raski menyatakan, pada prinsipnya dirinya setuju dengan perpanjangan masa PPKM Mikro untuk saling menjaga kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Dengan diberlakukannya PPKM harus bisa mempertimbangkan banyak hal. Prinsipnya saya setuju dengan pembatasan untuk saling menjaga kesehatan masing-masing,” ucap Raski.

Ketua Fraksi Golkar ini mengakui bantuan pemerintah untuk masyarakat mendesak harus cepat disalurkan.

“Jangan sampai hanya karena keterlambatan pemerintah dalam menyalurkan bantuan kepada warga ini menjadi salah satu menurunnya imun masing-masing dan mudah terserang virus,” ujar Politisi Golkar dapil Bolmong Raya.

Dirinya mendesak kepada pemerintah untuk secepatnya mencarikan solusi guna membantu para warga masyarakat yang kini tengah terdampak, terutama bagi mereka yang saat ini tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

“Kiranya pemerintah provinsi secepatnya mengambil langkah langkah konkrit dalam menyalurkan bantuan, utamanya bagi mereka yang saat ini sedang Isoman,”ungkapnya.

Sumber : Manadoline.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.