Daftar Bakal Calon Wali Kota di NasDem, SJM Siap Berlaga di Pentas Pilwako

0
68
Syarifuddin Juaidi Mokodongan, SH (SJM), Selasa, 7 Mei 2024 didampingi oleh kader dan simpatisan diterima langsung oleh tim penjaringan calon kepala daerah partai NasDem.

TNews, KOTAMOBAGU – Pada Selasa, 7 Mei 2024, atmosfer politik Kotamobagu memanas seiring pengumuman Syarifuddin Juaidi Mokodongan, SH (SJM), yang menegaskan niatnya untuk bertarung dalam kontestasi pemilihan kepala daerah tahun ini.

Langkahnya yang berani ini diumumkan di sekretariat partai NasDem Kotamobagu dihadapan sejumlah kader dan simpatisan yang antusias.

SJM, yang merangkap sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kotamobagu, disambut hangat oleh tim penjaringan calon kepala daerah partai tersebut. Bob Paputungan, anggota tim penjaringan, menggarisbawahi pentingnya prosedur yang harus diikuti oleh semua pihak, termasuk para petinggi partai.

BACA JUGA : Partai Nasdem Kotamobagu Buka Pintu Bagi Calon Pemimpin untuk Pilwako 2024

“Tidak ada pengecualian untuk prosedur. Siapapun, termasuk SJM, harus melalui tahapan yang telah ditentukan,” tegas Bob.

Meski merupakan sosok yang cukup berpengaruh di lingkungan politik setempat, SJM menegaskan komitmennya untuk patuh pada aturan dan prosedur yang berlaku.

“Saya sadar akan tanggung jawab ini, baik sebagai kader partai maupun figur publik. Saya akan berjuang dengan cara yang benar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujar Kaka Syarif

Pencalonan SJM mendapat dukungan luas dari berbagai kalangan, yang menganggapnya sebagai jawaban atas kebutuhan akan kepemimpinan yang kuat dan berintegritas. Dengan rekam jejaknya yang kritis sebagai Wakil Ketua DPRD periode sebelumnya, SJM telah memperoleh reputasi sebagai pembela kepentingan masyarakat dengan suara yang tegas.

Dengan langkah ini, SJM telah menegaskan dirinya sebagai salah satu figur yang patut diperhitungkan dalam kancah politik Kotamobagu.

Sementara pandangan publik terus tercurah, tunggu saja bagaimana dinamika politik akan semakin memanas menjelang pemilihan serentak tahun ini. (**)-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.