Dampak Kenaikan Harga BBM, ADM Lobi Bantuan untuk Masyarakat Sulut ke Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI

0
306
ADM saat bersilaturahmi dengan wakil ketua Komisi VIII DPR RI. (Foto : Aditya)

TNews, JAKARTA – Meski bukan lagi menjadi anggota DPR RI, namun rasa tanggung jawab Aditya Didi Moha (ADM) kepada masyarakat Sulawesi Utara, khusus di Bolaang Mongondow Raya, masih terus Ia lakukan.

Terbukti, pasca penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah, membuat mantan anggota DPR RI dua periode ini peduli terhadap perekonomian masyarakat.

Ia pun langsung mengambil langkah bersilaturahmi dengan Ketua Komisi VIII DPR RI yakni TB Ace Hasan Syadzily, pada Selasa 13 September 2022 sekitar pukul 13.00 wib.

Diketahui, ketua Komisi VIII ini adalah sahabat baik ADM. TB Ace Hasan Syadzily juga adalah ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jabar.

“Beberapa hal terkait agenda dan program kemasyarakatan. Terutama terdampak dari penyesuaian harga BBM, bantuan langsung ke masyarakat yang membutuhkan berupa BLT, Bansos dan bantuan lainnya. Insya Allah bisa terasa langsung dan masuk di bolmong raya,” ujar ADM kepada Tim Redaksi Totabuan news.

Kata ADM, upaya lobi ke wakil ketua Komisi VIII itu dilakukan mengingat komisi VIII adalah mitra dari Kementrian Sosial.

Selain itu lanjut ADM, pada silturahmi tersebut juga membicarakan terkait saling menguatkan untuk konsolidasi organisasi kepartaian Golkar dan memantapkan sosialisasi kesiapan partai golkar.

“Untuk terus mengasah sentuhan langsung menyapa masyarakat serta memenangan dalam pemilu 2024 sekaligus presiden yakni golkar mengusung ketum kami bapak AIRLANGGA Hartarto,” tandas ADM.

Reporter : Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.