Dapat Perhatian Khusus dari DPP, ADM Diajak Bahas Strategi dan Target Partai Golkar

0
167

TNews, SULUT – DPP I Partai Golkar Sulut pada Jumat 09 September pecan kemarin menggelar rapat Konsolidasi Pemenangan Pilpres 2024 dan TOT eKTA, di hotel Grand Kawanua Manado.

Konsolidasi yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Christiany Eugenia Paruntu (CEP) itu, juga turut dihadiri Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar Edwin Aksa.

Selain itu turt hadir Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Aditya Didi Moha (ADM).

Menarik Waketum Edwin Aksa atas nama DPP, memberikan perhatian khusus kepada ketua DPD II ADM saat menyampaikan sambutan.

Bahkan, Waketum mengajak ADM ke Jakarta untuk membahas beberapa hal urgen terkait strategi serta penerapan targeting dan capaian-capaian Partai Golkar kekinian.

“Semoga ini bermanfaat bagi partai golkar khususnya di Sulut. Mari kita bersanding dalam kontestasi santun dan bermartabat tanpa melibatkan diksi-diksi yang menjatuhkan sesama. Mengapai kemenangan hati rakyat dgn kehormatan dan kebanggaan,” ungkap ADM saat dihubungi Tim Redaksi Totabuan News.

Diketahui usai kegiatan, ADM diundang untuk private meeting  dan sharing gagasan produktif bersama salah satu kader terbaik nasional Waketum Erwin Aksa.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.