David Bobihoe Jadi Rebutan Ahok dan Yusril

0
2319
David Bobihoe
David Bobihoe

TOTABUANEWS, JAKARTA – Siapa sangka figur dari Indonesia Timur rupanya masuk dalam bursa calon Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. Dialah mantan Bupati Kabupaten Gorontalo David Bobihoe Akib (DB1). Belakangan ini Bupati yang sukses mempersembahkan segudang prestasi terus menjadi sorotan para politisi kelas Nasional.

Beredar kabar, Politisi Nasional Yusril Ihza Mahendra dan Gubernur Incuben DKI Jakarta Ahok memperebutkan DB1 untuk berpasangan di Pilkada DKI Jakarta.

Hal itu dibenarkan Alfian Daini juru bicara David Bobihoe saat menghubungi belum lama ini. “Pak David kemarin melakukan pertemuan dengan orang dekat Gubernur Ahok. Pak Yusril juga sudah ada komunikasi,” ujar Daini.

Selain itu, saat ini pula ada partai besar yang menginginkan DB1 diusung di pilkada DKI Jakarta. “Jakarta adalah milik semua, dan ini adalah peluang bagi Indonesia Timur untuk menunjukkan eksistensinya,” kata Daini.

Terpisah, David Bobihoe kepada Media Totabuan via seluler menjelaskan, pertimbangan kenapa Ia dilirik di Pilkada Jakarta, karena ada usulan ke kandidat seperti Ahok dan Yusril agar berpasangan dengan Bupati terbaik dari Indonesia Timur. “Pasca Ridwan Kamil mundur, ada wacana seperti. Dan usulan-usulan itu sudah masuk baik ke pak Ahok maupun pak Yusril,” kata Bobihoe.

Soal kesiapannya, Bobihoe mengaku sangat siap bila dipinang. “Kita tinggu prosesnya seperti apa,” tandasnya.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.