Dekab Bolmong Perjuangkan Bantuan KUBE dan RLTH

0
55
15 Kecamatan di Bolmong Akan Mendapatkan Bantuan RTLH
TOTABUANEWS, BOLMONG – DPRD Kabupaten (Dekab) Bolmong memperjuangkan bantuan  Kelompok Usaha Bersama (KUBE) dan bantua Rumah Tidak Layak Huni (RLTH).

Ketua Komisi III Masri Daeng Masenge mengatakan pihak mereka menindaklanjuti apa yang telah disampaikan oleh Dinsos Bolmong terkait program tersebut ke Provinsi “Ini demi kepentingan masyarakat Bolmong apalagi yang ingin punya usaha, maka dari itu kami konsultasikan dan disinkronkan program apa yang telah disampaikan ke kami, dengan bagitu untuk tahun ini mendapatkan bantuan Kube sebanyak 20 kelompok lewat APBD Provinsi 2016,” beber Masenge, Selasa (14/06/2015) kemarin.

Bukan hanya bantuan Kube yang bakal disalurkan di tahun ini ada juga program pemerintah pusat yang dananya bersumber dari Kementrian Sosial dan itu komisi III akan kawal hingga bantuan itu Bolmong akan mendapatkanya. “Sementara juga ada dana yang bersumber dari kementrian sosial berupa bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terinformasi untuk Bolmong dapat jatah 50 RTLH, nantinya kami akan kawal itu ke kementrian,” tukasnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.