Demokrat BMR Tegaskan Elly Lasut Gubernur Sulut 2024, AHY Presiden RI

0
879
Elly Lasut saat menghadiri pelantikan kader Demokrat BMR Minggu 5 Juni 2022. (FOTO : Konni/TNews)

TNews, KOTAMOBAGU – Seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat di 5 kabupaten Kota di Bolmong Raya, menyatakan bahwa ketua DPD Partai Demokrat Sulut Elly Lasut adalah calon gubernur Sulut 2024 mendatang.

Selain mendukung Elly Lasut sebagai Gubernur Sulut, kader bintang mercy (sebutan untuk Demokrat) juga menegaskan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Presiden RI 2024.

Penegasan ribuan kader itu menggema di Pelantikan dan Pelatihan DPAC Partai Demokrat Se- Bolaang Mongondow Raya (BMR), Minggu (05/06/2022).

Yel-yel ini, diteriakkan ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat se-BMR saatdr Elly Engelbert Lasut MM, didampingi Sekretaris Demokrat Billy Lombok, tiba dilokasi kegiatan Hotel Sutan Raja Kotamobagu kemarin.

Teriakan AHY Presiden dan E2L Gubernur, bukan hanya sekali maupun dua kali diteriakan. Namun hamper disetiap jeda kegiatan, yel-yel tersebut diteriakan dengan meriah.

Salah satu kader Partai Demokrat Kotamobagu Regie Manoppo mengatakan, teriakan AHY Presiden dan E2L Gubernur Sulut, merupakan spontanitas dari para peserta kegiatan tersebut.

Menurutnya, hal tersebut warjar saja, dimana AHY merupakan kader partai yang hari ini adalah Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, sedangkan E2L adalah Ketua DPD Partai Demokrat Sulut.

“Yah, kita mendorong kader partai di setiap perhelatan politik baik di Pemilihan Presiden maupun Pemilihan Kepala Daerah,” kata Regie.

“Dan keduanya layak di dorong di Pilpres dan di Pilgub Sulut,” tegasnya.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.