Demokrat Bolmong Lengkap, Siap Usung Satu Paket

0
301

TOTABUANEWS, BOLMONG – Lima kursi yang dikantongi Partai Demokrat Bolmong, belum bisa mengusung pasangan calon di Pilkada Bolmong 2017 mendatang. Sesuia Undang-undang, partai besutan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, harus berkoalisi dengan partai lain. Minimal partai yang memiliki 1 kursi, sehingga bisa genap enam kursi.

Akan tetapi, Ketua DPC Partai Demokrat Jefri Tumelap mengaku, saat ini sudah ada partai yang telah berkomitmen dengan Demokrat Bolmong untuk berkoalisi.

“Demokrat sudah miliki pasangan partai, kursi kita sudah lengkap dan siap mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil di Pilkada Bolmong 2017 nanti,” tegas Tumelap.

Meski demikian, Tumelap masih enggan menyebutkan partai mana yang Ia maksud tersebut. “Nanti saja lah, semua pasti akan diketahui dalam waktu dekat ini, kita deklarasi,” jelasnya.

Tumelap pun, mengaku pihak mereka masih tetap terbuka dengan partia lainnya untuk koalisi. “Semuanya bisa dan cocok, semua tergantung partai yang akan maju,” tutup Tumelap.

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.