Demokrat Guncang Dapil Tiga, Ribuan Massa Padati Lapangan Olahraga Modayag

0
58
Gambar : Demokrat Guncang Dapil Tiga, Ribuan Massa Padati Lapangan Olahraga Modayag, (7/2/2024).

TNews, BOLTIM – Kampanye akbar Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat yang digelar lapangan olahraga Desa Modayag, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Guncang dapil tiga, Rabu (7/2/2024).

Pantauwan awak media ini sejak pukul 15.00 WITA hingga malam hari, dipadati massa kampanye dari masing-masing caleg. Pada kesempatan itu, setiap caleg menjual berbagai visi misi dan disambut antusias oleh para simpatisan segala usia yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Menariknya, dari caleg daerah semua dapil Kabupaten Boltim, optimis bersaing meraup suara terbanyak dan menduduki kursi DPRD Boltim periode 2024-2029.

Terpantau juga, sekitar 8 ribuan massa kampanye yang memadati Lapangan modayag.

Oskar Manoppo, dalam orasi politiknya berpesan kepada ribuan masa yang memadati lapangan olahraga Modayag menyampaikan, kedalautan di tangan rakyat jangan takut diancam dan diintimidasi. “Kita harus satukan langkah demi kesejahteraan Kabupaten Boltim. Dan jangan takut karena yang menentukan Kabupaten Boltim seperti apa ada di tangan rakyat. Dan kedepan tahapan pilkada akan dimulai maka ada pj. bupati akan turun,” katanya.

Argo Sumaiku mengatakan, Surat Keputusan Calon Bupati dari Partai Demokrat sudah ditangangi oleh Ketua umum AHY. “Untuk calon Bupati Boltim mendatang itu sudah pasti Oskar Manoppo yang diusung Partai Demokrat dan SK itu sudah ditandatangani oleh Ketua Umum Demokrat,” katanya.

Selain itu Dr. Elly Engelbert Lasut, M.E. saat diwawancarai sejumlah awak media membenarkan, adanya surat keputusan Partai Demokrat mengusung calon bupati dan wakil bupati Boltim. “Memang tadi Saya menyerahkan surat keputusan ke pak Oskar karena ini sudah dibacakan oleh AHY di kampanye besar di koni. Dan surat resmi ini Bupati Oskar Manoppo dan calon wakil bupati Partai Demokrat Argo, dan Saya akan bersama-sama dengan mereka dan maka dari itu diharapkan pileg ini bisa mendapat 4 kursi,” tutupnya.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.