Demokrat Sulut Komitmen AHY Capres 2024

0
39
Elly Lasut (foto : google)

TNews, POLITIK – Partai Demokrat Sulawesi Utara, hingga saat ini masih komitmen mendorong Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Calon Presiden di tahun 2024 mendatang.

Sebagaimana disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Elly Engelbert Lasut melalui Sekretaris yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok kepada Jumat (16/9/2022) di sela kegiatan Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di Jakarta.

“Kami semua sebagai Pengurus DPD Partai Demokrat dari Sabang sampai Merauke yang hadir di Jakarta sepakat dan memastikan mendorong Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono untuk maju sebagai calon presiden,” kata Billy Lombok.

Menurutnya, hal itu bukan tanpa alasan, karena figur AHY memiliki nilai tambah sebagai tokoh muda nasional.

Selain itu, AHY juga kata Billy Lombok memiliki kemampuan akademis, menampilkan bukti sebagai ketua umum partai yang disenangi masyarakat.

“Hal ini tergambar dalam berbagai survey nasional hingga menaikkan elektabilitas partai ke posisi tiga besar, meski Partai Demokrat sendiri berada diluar pemerintahan,” ungkapnya.

Pada bagian lain, dalam Rapimnas tersebut, Billy Lombok membeberkan sejumlah hal yang jadi pembahasan, dimana itu merupakan prestasi di era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selama dua periode 2004 – 2009 dan 2009 – 2014.

Sumber : Beritamanado.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.