Dewan Serap Asmara di Kotobangon

0
210

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Anggota dewan KK dari Dapil Kotamobagu Timur dan Kotamobagu Utara, Suryadi Baso, Ishak Sugeha dan Bayu Sagita Damopolii, melakukan reses di Kelurahan Kotobangon, Kamis kemarin. Mereka bersua sekaligus mendengar aspirasi masyarakat (asmara) yang tinggal di Lorong Osion.

Menurut Suryadi Baso, dalam reses tersebut mereka menerima keluhan masyarakat agar Lorong Osion yang kini sudah rusak parah dapat segera diaspal. “Sesuai aspirasi warga, Lorong Osion serta beberapa lorong di Kotobangon perlu segera mendapatkan perhatian pemerintah. Warga berharap agar anggarannya dapat dimasukkan dalam APBD 2013 mendatang,” ujar Suryadi.

Sedangkan Ishak Sugeha menambahkan, agenda penyerapan aspirasi juga sempat dilakukan di Kelurahan Tumobui. “Sebelumnya kami juga melakukan reses di Kelurahan Tumobui. Di sana, banyak warga menyampaikan aspirasi tentang perbaikan jalan baik di lorong maupun menuju perkebunan,” tutur Sugeha.

Baik Baso maupun Sugeha, berjanji akan memperjuangkan setiap keluhan masyarakat agar bisa terakomodir pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)2013 mendatang. “Kita akan dorong alokasi anggaranya pada APBD tahun depan,” jelas keduanya. (isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.