Dewan Siap Presentasi Hasil Studi Banding

0
167
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta

Totabuanews.com, Kotamobagu – Keberangkatan para anggota dewan Kotamobagu untuk studi banding ke Jakarta, yang dilakukan sehari setelah mereka mengesahkan APBD 2013, terus menuai kecaman keras elemen masyarakat. Bahwa kegiatan itu hanya menghambur-hamburkan uang rakyat.

Atas tudingan itu, Ketua Komisi III DPRD KK Hi Agus Suprijanta SE, terpancing untuk angkat bicara. Ia pun berjanji untuk mempresentasekan hasil kunjungan mereka selama di Jakarta. “Kalau memang ada tudingan tolong disampaikan setelah kami kembali pasti akan diundang untuk menghadiri presentasi hasil–hasil dari pertemuan tersebut,” tutur Agus.

Menurut Agus, jika ada perjabat yang keluar daerah hanya bertujuan agar bisa mengunjungi tempat-tempat hiburan maka mereka itulah yang harus dipertanyakan. “Pejabat yang keluar daerah dengan tujuan mengunjungi tempat hiburan, pejabat seperti itu yang sudah tidak benar dan perlu ditindaki,” tukas Politisi PAN KK ini.

Sebelumnya, Fajri Syamsudin aktifisi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), melayangkan tudingan keras bahwa anggota dewan itu hanya beralasan untuk melakukan kunjungan kerja namun tujuanya sebenarnya ingin menghabiskan dana daerah menjelang akhir penggunaan dana tahun 2012 ini. “Jangan sampai kunjungan itu hanya sebagai alasan agar dana tahun ini habis terpakai, tapi tujuanya hanya mengunjungi tempat-tempat hiburan di ibu kota,” pungkasnya. (isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.