Dikawal Patwal 24 Bacaleg Partai Gerindra Mendaftar Ke KPU Kaur

0
264

TNews. KABUPATEN KAUR- Dengan dikawal langsung oleh Patwal, Ratusan simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Kaur antar pendaftaran 24 Bacaleg DPRD Fraksi Gerindra ke KPU Kabupaten Kaur.

Sebelum keberangkatan menuju KPU Kaur, Ketua DPC Partai Gerindra Hardian Sapta Nugraha Menyampaikan pesan, agar di dalam perjuangan ini akan dapat membuahkan hasil yang maksimal dan di harapkan kepada semua caleg dan kader pengurus serta simpatisan agar tetap menjaga perdamaian dan kekeluargaan karena dalam proses pileg ini bukan mencari musuh melainkan untuk mencari teman, saudara dan keluarga.

Resmi 24 Bacaleg DPRD Kabupaten Kaur Partai Gerindra, Siap bertarung dalam Pilkada 2024 mendatang

“Mengingat hari ini simpatisan kita sangat banyak yang ikut mengantar proses pendaftaran Bacaleg, kami berharap agar tetap tertip dalam berkendara, meskipun kita dikawal oleh patwal, tetap jangan sampai mengganggu pengendara lain yang melintas, Terimakasih kepada seluruh simpatisan atas dukungan dan do’anya, Ungkap Hardian.

Pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Kaur diwarnai dengan tari sambut didepan KPU oleh simpatisan Partai Gerindra.

Setelah melalui proses, 24 berkas pencalonan Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Kaur dinyatakan lengkap, Sehingga resmi 24 Bacaleg akan siap bertarung dalam Pilkada tahun 2024 mendatang.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.