Dilantik Ketua DPRD Sulut, Agustien Kambey Resmi Gantikan Andrei Angouw

0
266

TNews.com- Sulut– Ketua DPRD Sulut dr Fransiskus Andi Silangen Mengukuhkan Anggota DPRD Sulut Agustien Lidya Kambey lewat Pergantian Antar Waktu (PAW), di Ruang Paripurna DPRD Sulut.

Diketahui Anggota DPRD Agustina Kambey menggantikan mantan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw yang juga sebagai Walikota Manado terpilih periode 2021-2026.

Usai pembacaan Surat Keputusan Mentri dalam negri oleh Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu, Di hadapan Tuhan dan di saksikan berbagai element Agustien Kambey berjanji melaksanakan tugas melayani aspirasi masyarakat dengan semaksimal mungkin demi kesejahteraan semua.

Menariknya acara pelantikan ini dihadiri langsung Walikota Manado terpilih Andrei Angouw dari awal hingga berakhirnya acara Paripurna istimewah pembukaan masa sidang 2020-2021, penyampaian kinerja Alat kelengkapan dewan (AKD),dan penyampaian masa Reses tahun 2020.

Saat jumpa pers, Agustien Kambey mengatakan hal yang akan di lakukan adalah segera mengabdi kepada rakyat Sulawesi Utara. ” yang pertama adalah Kerja, kerja, kerja. Itulah langkah awal saya, dan mengemban tugas sebagai wakil rakyat”. ungkap Kambey.

(DVD)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.