Dinyatakan Lengkap, 25 Bacaleg DPRD Kaur Fraksi PKB Siap Bertarung

0
220

TNews. KABUPATEN KAUR- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kaur secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur, Sabtu (13/5/2023).

Rombongan pengurus serta simpatisan Partai PKB Kabupaten Kaur disambut langsung oleh Ketua KPU Kaur beserta komisioner diruang pendaftaran.

Photo bersama Bacaleg legislatif PKB, Usai Pendaftaran bacaleg

Kepada awak media, ketua DPC Kaur PKB, Dedi Aprianto SP, mengatakan, Partai Kebangkitan Bangsa resmi telah mendaftarkan 25 Bacaleg DPRD Kabupaten Kaur yang akan bertarung dalam Pilkada tahun 2024 mendatang, Dari 25 Bacaleg terbagi dalam tiga Dapil nantinya, Tentu dalam 25 Bacaleg tersebut sudah memenuhi persyaratan termasuk keterwakilan 30% perempuan.

“Alhamdulillah, seluruh rangkain pendaftaran bacaleg DPRD dari PKB hari ini berjalan lancar, serta telah dinyatakan lengkap oleh KPU Kabupaten Kaur, Sehingga Simpatisan PKB agar lebih bekerja keras agar apa yang kita harapkan kedepan dapat terwujud. Ujar Dedi.

Siap rebut suara terbanyak, Bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa Siap Bertarung dalam Pilkada 2024

Latar belakang dari 25 Bacaleg PKB, Merupakan Politikus yang telah banyak dikenal oleh masyarakat, selain itu ada juga Kalangan Intelektual, Pengusaha, Wiraswasta serta berprofesi sebagai wartawan, Diharapkan dari banyak nya latar belakang kita, Dapat mewujudkan Kaur yang lebih baik, Serta bukan tidak mungkin harapan kita dapat meraih suara terbanyak nantinya. Harap Dedi.

Sesuai dengan selatan Parta Kebangkitan Bangsa, “PKB BANGKIT, SOLID, DAN MENANG” Tutup Dedi.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.