Diundang Partai Gerindra Manado, Victor Mailangkay Daftar Sebagai Balon Walikota Manado

0
197

TNEWS.COM-  Bursa bakal calon Walikota dan wakil Walikota Manado semakin seru, pasalnya mulai bermunculan figur figur handal,hebat dan berkompeten siap bertarung di 2020.

Hal menarik yang sangat tampak di sore hari tadi (12/12/19), Politisi
hebat partai Nasdem  Victor Mailangkay tertangkap  kamera wartawan menuju tempat pendaftaran bakal calon Walikota-wakil di salah satu ruangan di Hotel Aston Manado.

‌Dalam penjelasannya, Senior dengan segudang pengalaman ini mengatakan  kehadiran dirinya untuk memenuhi  undangan DPC partai Gerindra Manado untuk mendaftarkan diri.

“Maksud saya kesini, yaitu memenuhi undangan Partai Gerindra Manado, dan ini merupakan kebanggaan tersendiri buat saya”. ujarnya sambil tersenyum.

Lanjut Mailangkay di depan tim penjaringan diminta memaparkan visi dan misi yang sudah disiapkan untuk kota Manado tercinta ini antara lain :

Melanjutkan dan menjadikan Manado ini betul-betul jadi Smart City (Kota Cerdas) saya coba mengelaborasi Kota Cerdas ini dalam bentuk Smart Goverment, Smart Infrastruktur, Smart Ekonomi, Smart Environment dan Smart People,

“Dari kelima smart ini akan menjadikan Manado menjadi  Smart City,” Tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Manado, Mona Kloer menilai bahwa kandidat yang mendaftar hari ini adalah kandidat yang sangat berkompeten dan profesional.

“Kita ketahui bersama Pak Victor ini selain politisi background umur dari beliau sangat-sangat berkualitas dan ini berguna untuk kemajuan Kota Manado kedepannya. Dan kami juga memiliki harapan yang sama sesuai pemaparannya dimana pemaparan yang sangat lugas, menguasai isu-isu kruisial di Kota Manado.” kunci Anggota DPRD Kota Manado.

(DVD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.