Djelantik dan Limi Terancam Tak Dapat Kendaraan, Pilkada Bolmong Diprediksi Hanya Tiga Pasang

0
721
Djelantik dan Limi Terancam Tak Dapat Kendaraan, Pilkada Bolmong Diprediksi Hanya Tiga Pasang
Djelantik Mokodompit & Limi Mokodompit
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Konstalasi politik jelang pilkada Bolmong 2017 semakin menarik untuk diikuti. Para figur saat ini masih bertarung dalam memperbutkan kedaraan partai Politik. Komunikasi antar partai dengan para kandidat untuk berkoalisi semakin pasti.
Namun disisi lain, nama Djelantik Mokodompit yang sebelumnya disebut akan usung Partai Golkar, kini dikabarkan posisinya terancam. Politisi senoir ini hampir pasti tak diusung Partainya sendiri itu. Pasalnya, komunikasi antara Djelantik dan pengurus DPD Partai Golkar dan DPD Kabupaten Bolmong, putus.
“Djelantik hampir pasti tidak akan diusung Partai Golkar. Koalisi Golkar, PAN, PKS dan PKB akan mengusung Salihi Mokodongan-Marthen Tangkere,” ungkap sumber
Yang merupakan pengurus Golkar Kabupaten Bolmong.
Demikian juga Limi Mokodompit yang dikabarkan hanya akan maju lewat PDI-P, sementara PDI-P sudah akan mematenkan pasangan Yasti Mokoagow-Yani Tuuk untuk Pilkada Bolmong.
Sementara Nasdem, Gerindra dan Demokrat sudah terbangun komunikasi untuk mengusung duet Sukron Mamonto-Jefri Tumelap.
Jika koalisi ini yang terjadi, maka hampir dipastikan Djelantik Mokodompit dan Limi Mokodompit tidak mendapat kendaraan untuk maju di Pilkada Bolmong.
Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.