Djelantik Dorong Kokon Daftar di Golkar

0
156
Djelantik Dorong Kokon Daftar di Golkar
Djelantik Mokodompit - Konni Balamba

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Elektabilitas Bakal Calon Wakil Walikota Konni Balamba mulai meroket. Betapa tidak, Konni kini mulai dilirik beberapa partai politik, pasca mengambil formulir di Sekretariat Partai Hanura pekan kemarin.

Terbukti, Partai Golkar berharap agar pimpinan salah satu media online ternama di Sulut ini, mengambil formulir pendaftaran jika Partai Golkar Kotamobagu membuka pendaftaran nanti.

Hal itu dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit.”Saya sangat mengapresiasi Konni Balamba untuk maju dalam pesta demokrasi (Konni), apalagi Dia sebagai wartawan yang mempunyai keinginan untuk mengikuti perhelatan Pilwako sebagai Balon Wakil Walikota Kotamobagu,” ujar salah satu Pimpinan di DPRD Kotamobagu ini.

Djelantik pun mendorong Kokon untuk mendaftar ke Sekretariat Partai Golkar yang dipastikan dibuka pekan depan. “Saya dorong Kokon untuk mendaftar ke Partai Golkar,” ungkapnya.

Terpisah, Konni Balamba saat dikonfirmasi terkait adanya dorongan dari Partai Golkar, mengatakan dirinya sangat serius untuk maju sebagai Wakil Walikota Kotamobagu. “Nanti saya akan ambil formulir, jika Partai Golkar mulai membuka pendaftaran,” katanya.

Disisi lain, Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar, Herdi Korompot menjelaskan, pendaftaran mulai dibuka pekan ini, tapi masih dalam perampungan administrasi. “Kemungkinan akan dibuka pekan depan, untuk pengambilan formulir bagi para Balon,” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa Partai Golkar membuka pendaftaran bagi kader dan juga non kader. “Siapapun dia kami tetap berikan kesempatan untuk mendaftar, mau kader ataupun non kader,” tukasnya.

Ebhy Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.