Djelantik: Paris Superstore Icon Kotamobagu

0
1032
Djelantik: Paris Superstore Icon Kotamobagu
Djelantik Mokodompit – Suryono Wijoyo

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pengusaha lokal yang sudah puluhan tahun beroperasi di Kotamobagu, berhak mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu. Apalagi, pengusaha-pengusaha tersebut sudah memberikan kontribusi untuk daerah.

Hal itu dikatakan, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit S Sos kepada TOTABUANEWS belum lama ini.

Menurut mantan Walikota Kotamobagu ini, salah satunya adalah pengusaha lokal pemilik Paris Superstore yakni Suryono Wijoyo.

“Paris Superstore sudah menjadi icon Kotamobagu, tentu ini perlu ada perhatian khusus dari pemerintah,” ujar Djelantik.

Djelantik menyarankan kepada Pemkot, agar memberikan program-program kepada pengusaha-pengusaha lokal yang ada. “Contohnya pemkot memprogramkan produk-produk lokal dipasarkan di beberapa supermarket di Kotamobagu. Tak hanya paris superstore, tapi beberapa supermarket lainnya seperti Abdi Karya, Dragon dan lainnya,” ujar Djelantik.

Disisi lain tambah Djelantik, kehadiran minimarket seperti Indo Maret dan Alfamart memang sangat berpengaruh pada omset supermarket yang sudah lama beroperasi di Kotamobagu.

“Nah disini peran pemkot, agar bisa para pengusaha ini bersaing sehat dan manfaatnya bisa menguntungkan semua pihak termasuk pemerintah,” tuntasnya.

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.