DPC Demokrat KK Siapkan Calon Walikota di Pilkada 2018

0
101
DPC Demokrat KK Siapkan Calon Walikota di Pilkada 2018
Novy Reggie Manoppo. Foto (dok)

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahap III, akan digelar tahun 2018, meski demikian sebagian besar masyarakat sudah mulai memperbincangkan hajatan tersebut yang sering sebagai pesta demokrasi.

Tidak terkecuali, Kota Kotamobagu, yang juga akan menggelar tahapan Pilkada serentak di tahun depan. Beberapa tokoh popular sering disebut akan ambil bagian dalam proses politik lima tahunan ini. Yang menjadi perbincangan saat ini yaitu sosok Ir Ishak R Sugeha, yang belakangan namanya ramai dalam perbincangan di Media Sosial (Medsos).

Betapa tidak, dengan bermodalkan tiga kursi di DPRD Kotamobagu. Partai besutan mantan Presiden RI ke-6 ini disebut-sebut akan mengusung ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Ir Ishak R Sugeha ME untuk bertarung pada hajatan pesta demokrasi tahun depan.

Novy R. Manoppo selaku Sekertaris DPC PD KK membenarkan akan hal tersebut, bahwa Partai Demokrat KK akan mengusung Pak Ishak Sugeha sebagai

Bakal Calon (Balon) Walikota Kota Kotamobagu. “Yang pasti kami sudah ada calon untuk siap bertarung Pemilihan di 2018 nanti, dan kami akan mengusung ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu untuk calon walikota Kota Kotamobagu,” bebernya, Minggu (5/3/2017)

Manoppo juga, menambahkan kalau dukungan juga datang dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulut, dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). “Pak Ishak R Sugeha mendapat dukungan dari DPD dan DPP Partai Demokrat pusat untuk mengikuti Pilkada serentak ditahun depan,” tukasnya.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.