DPD Hanura Provinsi Bengkulu Hadiri Rapat Evaluasi Cakada se Indonesia

0
24
Gambar: Partai Hanura Mengadakan Rapat Evaluasi Penjaringan Calon Kepala Daerah se-Indonesia, (8/7/2024).

TNews, BENGKULU – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyelenggarakan rapat evalusi proses penjaringan calon kepala daerah se-Indonesia di jakarta, Senin (8/7/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta dan pengurus tingkat DPP, serta para pemimpin Partai Hanura se-Indonesia.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan bahwa rapat ini guna mengevalusi kinerja tim penjaringan calon kepala daerah (Cakada) se-nasional baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota sebelum diserahkannya B1KWK.

“Sesuai arahan ketum, kita memprioritaskan kader untuk maju dalam kontestasi Pilkada, akan tetapi tidak menutup kemungkinan di luar kader juga dapat dicalonkan yang penting memliki komitmen untuk membangun daerah bersama partai Hanura,” Kata Usin.

Lanjut Usin, Hanura akan mengusung calon yang memiliki visi yang sejalan dengan partai Hanura untuk membangun daerah masing-masing. Karena Penentuan kepala daerah yang tepat akan berdampak pada proses pembangunan daerah.

“Semua calon kepala daerah memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan rekomendasi dari partai Hanura. Namun akan ada yang tersisih jika mereka tidak sungguh dengan komitmennya membesarkan Partai Hanura kedepannya,” jelasnya.

Sebagai informasi, Partai Hanura memeberikan rekomendasi kepada Rohidin Mersyah untuk Pemilihan Gubernur Bengkulu dan Reskan Efendi untuk calon Bupati Bengkulu Selatan.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.