DPP Pemenangan Sokhiatulo Laoli Kukuhkan Tim Koordinator Desa dan Kecamatan

0
59
Gambar : DPP Pemenangan Sokhiatulo Laoli Kukuhkan Tim Koordinator Desa dan Kecamatan, (4/12/2023).

TNews, GUNUNGSITOLI – Tim Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengukuhkan ratusan Tim Koordinator Desa (Kordes) dan Puluhan Koordinator Kecamatan (Korcam) se-Kota Gunungsitoli yang berlangsung di Gedung A’ Luck, Kota Gunungsitoli. Senin (04/12/2023).

Kegiatan pengukuhan Kordes dan Korcam tersebut merupakan pendukung dan simpatisan sebagai tim pemenang Caleg DPR RI Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Dapil II Sumut dari Partai Demokrat nomor urut 10 yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim DPP, Pdt. Nathalisman Telaumbanua, M.Th dan didampingi Caleg DPR RI, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM.

Ketua Tim DPP, Pdt. Nathalisman Telaumbanua, M.Th dalam sambutannya menyampaikan bahwa Keterwakilan Ononiha (Orang Nias) atas nama Drs. Sokhiatulo Laoli, MM ikut terpanggil untuk berkompetisi dalam pesta demokrasi tahun 2024 sebagai calon legislatif Dapil II Sumut.

Oleh karena itu, untuk menggagas perjuangan ini maka telah dibentuk Tim DPP, Tim Kabupaten/Kota dan Tim Korcam dan Kordes se-Kota Gunungsitoli. “Kami dari Tim DPP mengucapkan selamat kepada Korcam dan Kordes yang sudah dikukuhkan pada hari ini,” ujarnya.

Ditegaskannya, pekerjaan ini tidak akan mudah dan penting sekali kita akan bergandengan tangan untuk mencapai sebuah perjuangan karena perjuangan ini bukan hanya perjuangan Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, bukan hanya perjuangan sendiri tetapi perjuangan kita bersama dimulai dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan semua masyarakat Kepulauan Nias.

“Mari bekerja dengan semangat, mari bekerja dengan penuh semangat hati yang tulus sehingga harapan dan keyakinan kita dalam perjuangan ini bisa tercapai,” tegasnya.

Sementara, Edieli Zega mewakili Korcam dan Kordes sangat berterima kasih kepada tim DPP yang telah menyelenggarakan pelaksanaan pengukuhan Tim Korcam dan Kordes sehingga bisa terlaksana dengan baik.

“Dengan adanya kepercayaan yang sudah diberikan dan mulai dari saat ini kami akan siap bekerja sekuat-kuatnya untuk mendukung Drs. Sokhiatulo Laoli, MM pada pemilu tahun 2024,” pungkasnya.

Pengkuhan itu turut hadir Drs. Sokhiatulo Laoli, MM (Caleg DPR RI) Pdt. Natalisman Telaumbanua, M.Th (Ketua DPP Tim Pemenangan) bersama tim dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.*

Reporter : Kris Laoli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.