DPRD Bolmong Apresiasi Kepemimpinan Bupati Yasti, Fraksi PKS Ingin Dua Periode

0
169
Yasti Mokoagow

TNews, BOLMONG – Jelang berakhirnya masa jabatan, kinerja Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow periode 2017-2022, terus mendapatkan apresiasi dari sejumlah kalangan politisi.

Apresiasi yang diberikan, mulai dari capaian prestasi yang diperoleh dalam  mencapai visi dan misi kedua pasangan yakni Dra. Hj. yasti soepredjo mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk.

Hal ini disampaikan ketua Fraksi PDI Perjungan DPRD kabupaten Bolmong Masud Lauma menurut Lauma.  Fraksi PDIP mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi yang diberikan dalam  mencapai prestasi- prestasi dalam pengelolaan pemerintahan.

Sehingga kata Mas’ud, dirinya selaku kader PDIP mendorong yasti Soepredjo Mokoagow untuk masuk dan mencalonkan sebagai Anggota DPR RI utusan PDIP perjungan dapil Sulut.

Ungkapan ini disampaikan lauma pada saat rapat paripurna LKPJ 2021 dalam bahasa sajak daerah (bahasa Mongondo.

Disisi lain, Ketua Fraksi PKS Moh. Syahrudin Mokoagow menyampaikan hal yang berbeda dengan Fraksi PDIP.

Meski tetap memberikan apresiasi, atas capaian pemerintah daerah selama periode kepemimpinan bupati Yasti, fraksi PKS selaku salah satu partai pendukung Yasty-yanny, mendorong Dra. Hj. yasti soepredjo Mokoagow untuk tetap berada di kabupaten bolaang mongondow untuk pilkada Bupati 2024.

“Kiranya ibu Yasti bisa kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Bolmong untuk periode selanjutnya, periode 2024 – 2029,” ungkap Mat Mokoagow disela sela rapat paripurn LKPJ. (Kon/TNews)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.