DPRD Kotamobagu Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Bolmong dan Bolmut

0
113

TNews, BOLMONG – Dua daerah di Bolaang Mongondow Raya (BMR) baru-baru ini dilanda banjir bandang, yakni Kabupaten Bolmong dan kabupaten Bolmut. Tak hanya korban materi, bahkan bencana alam tersebut mengakibatkan korban jiwa.

Untuk itu, demi kepedulian terhadap para korban banjir, DPRD Kota Kotamobagu, ikut memberikan bantuan sembako dan kebutuhan bagi korban banjir di dua daerah itu.

Penyaluran bantuan dilakukan pada Sabtu (7/3) kemarin, langsung ke lokasi banjir di Desa Domisil kabupaten Bolmong, dan Desa Sangkub kabupaten Bolmut, oleh Sekretaris Dewan Kotamobagu Muhammad Agung adati dan dua anggota DPRD Beggi Gobel serta Adrianus Mokoginta.

“Bantuan berupa beras dan bahan campuran pakaian, air mineral, kopi, gula, susu, ikan Keleng, perlengkapan wanita dan bayi, serta bahan lainnya,” ujar Begie Gobel kepada sejumlah wartawan.

Saat menyerahkan bantuan, Begie menyampaikan rasa keprihatinan mendalam dari Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kota Kotamobagu atas musibah yang terjadi di Bolmong dan Bolmut.

Ia pun berharap sedikit bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat korban banjir.

Sementara itu Adrianus juga mengungkapkan rasa keprihatinan mendalam atas musibah yang menimpah sejumlah Desa di Bolmong dan Bolmut. “Kedatangan kami mewakili pimpinan dan anggota DPRD KK ingin melihat lansung kondisi masyarakat korban banjir sekaligus menyerahkan bantuan kepada mereka. Mudah-mudahan bantuan ini bisa segera dimanfaatkan oleh para korban banjir,” ujar aleg PDIP ini.

 

Tim TNews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.