DPRD Kotamobagu dan Dinas Pendidikan Berembuk

0
28

TNews, KOTAMOBAGU – Komisi III DPRD dan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu, menggelar Rapat Kerja (Raker), Selasa (30/3). Raker ini, dilaksanakan di ruang Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kotamobagu, dipimpin Ketua Komisi III, Royke Kasenda, didampingi Dani Iqbal Mokoginta, Abas Limbalo.

Sedangkan Disdik Kotamobagu, diikuti kepala dinas Dra Hj Rukmi Simbala. Didampingi sekertaris Rastono Sumardi dan sejumlah pejabat teras di lingkungan Disdik Kotamobagu.

Rapat Kerja lanjutan pada hari Senin (29/3) ini, membahas sejulan masalah termasuk persiapan Disdik Kotamobagu, untuk melaksanakan belajar tatap muka, dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Ketua Komisi III, Royke Kasenda mengatakan rapat dengan Disdik Kotamobagu tersebut terkait dengan evaluasi pembelajaran tatap muka. “Banyak hal yang didiskusikan untuk memastikan proses belajar mengajar boleh berjalan dengan baik dan tetap aman di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata politisi PDIP Kotamobagu ini.

Sementara itu, Kapala Disdik Kotamobagu, Dra Hj Rukmi Simbala mengatakan, bahwa pihaknya telah siap melaksankan proses belajar tatap muka. “Insyaallah, semua infrasruktur terkait dengan protokol kesehatan dilingkuna sekolah sebagai pendukung telah siap,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.