DPRD Kotamobagu Jadi Pilot Projek Soal Produk Dewan

0
56
Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu saat menerima kunjungan DPRD Kabupaten Gorontalo Utara Kamis (19/03/2020)
Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu saat menerima kunjungan DPRD Kabupaten Gorontalo Utara Kamis (19/03/2020)
Loading...

TNews, KOTAMOBAGU – DPRD Kota Kotamobagu rupanya menjadi pilot projek soal produk-produk dewan bagi daerah lain. Terbukti pekan ini, Pimpinan dan legislator serta personil Sekretaris dewan (Setwan) Dewan Kota (Dekot) Kotamobagu terus menerima tamu agenda Kunjungan kerja (Kunker).

Dalam pantauan Tim TNews, setelah DPRD Kabupaten Bone Bolango, kali ini giliran Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Provinsi Gorontalo, diterima diruang Kerja Ketua Dekot Kotamobagu, Kamis (19/3) kemarin.

DPRD Kotamobagu saat menerima kunjungan kerja DPRD Bone Bolango Rabu (18/03/2020)

Dari pantauan, pembahasan kedua personil lembaga rakyat terhormat itu, seputar kerja dewan untuk daerah dan soal produk-produk dari dewan. Ketua Dekot Meiddy Makalalag didampingi Waket Syarifudin J Mokdongan, juga sedikit menjelaskan jika, cara kerja Dekot Kotamobagu dilakukan secara elastis. Pola kerja dekot Kotamobagu dibawah kepemimpinan nya pun, sangat berbeda dengan cara kerja yang lama. “Tanya wartawan, kalo kami turun lapangan pasti ada yang tidak beres. Dan itu membuat kacau mitra kerja,” ujarnya.

Pimpinan dan legislator Dekab Gorut mengapresiasi Pimpinan Dekot Kotamobagu yang cukup baik dan ramah menerima kunker mereka. “Banyak hal yang sudah dibahas. Saling share giat-giat dewan, termasuk bagaimana kita melakukan kerja maksimal untuk daerah,” ujar Ketua Dekab Gorut melalui Wakil Ketua Dekab Gorut, Hamzah Sidik, diruang kerja Ketua Dekot Kotamobagu, Kamis kemarin.

 

Konni Balamba

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.