DPW Tunjuk Musli Ketua PAN Bolmong, Posisi Kamran Sebagai Wakil Ketua DPRD Terancam

0
539
DPW Tunjuk Musli Ketua PAN Bolmong, Posisi Kamran Sebagai Wakil Ketua DPRD Terancam
TOTABUANEWS, BOLMONG – Setelah melalui proses hampir dua pekan, akhirnya Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow memiliki Ketua yang baru. DPW PAN Sulut menunjuk Musli Manoppo sebagai Ketua DPD PAN Bolmong.
Hal ini seperti dikatakan Pengurus DPW PAN Sulut Fahri Dochmi. Menurutnya, DPW telah mengambil keputusan terhadap empat formatur hasil Musyawarah Daerah PAN Bolmong.
“Empat formatur masing masing Hi Salihi B Mokodongan, Kamran Mochtar, Ardi Imban dan Musli Manoppo gagal bermuswarah siapa yang akan menjadi ketua, sehingga keempatnya menyerahkan sepenuhnya kepada DPW untuk menentukan,” ujar Fahri, Selasa (05/07).
Menurut Fahri, DPW memutuskan yang menjadi Ketua PAN Bolmong adalah Musli Manoppo, Sekretaris Dahlan Manggo dan Bendahara I Nyoman Sarwah. Keputusan diambil DPW pada rapat yang dipimpin Sehan Landjar dan Sekretaris Felmi Pelleng, saat buka puasa pekan lalu di Kota Manado.
“Kami sudah menyampaikan keputusan kepada masing masing formatur dan menginstruksikan kepada ketua yang baru untuk sesegera mungkin menyusun kepengurusan. Paling lambat satu bulan struktur sudah masuk,”ujar Fahri.
Sementara itu, mantan Ketua DPD PAN Bolmong Hi Salihi B Mokodongan ditunjuk menjadi Majelis Pertimbangan Partai.
Disisi lain, dengan terpilihnya Musli sebagai Ketua DPD PAN, melahirkan desas desus kalau Musli bakal melengserkan Kamran Mochtar dari posisi Wakil Ketua DPRD Bolmong. Musli yang saat ini merupakan personil anggota DPRD Bolmong, menjadi kandidat kuat menggantikan Kamran Mochtar.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.