Dua Paslon Giat Kampanye Dialogis

0
81
Dua Paslon Giat Kampanye Dialogis
TOTABUANEWS, BOLMONG – Sesuai jadwal kampanye Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow, dua pasangan calon (Paslon) Bupati Dra Yasti Suprejo Mokoagow dan Wakil Bupati Yani Roni Tuuk Sth, (Yaya) melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Poigar dan Paslon Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Jefri Tumelap ST MT (SBM – Jitu) di Kecamatan Dumoga.
Paslon wakil bupati Yanny Tuuk STh berkata kepada Tribun Manado Senin (7/11) bahwa hari ini dirinya bersama calon Bupati Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, melakukan kampanye dialogis dibeberapa titik di antaranya Desa Mariri Baru, Desa Nanasi, Desa Poigar, dan Desa Tiberias Kecamatan Poigar.
“Kampanye ini adalah untuk memaparkan visi dan misi dari kami selama satu periode, jika diberikan amanah oleh rakyat,” kata Tuuk.
Lanjutnya, kampanye ini pun dilakukan sesuai dengan jadwal yang di berikan oleh KPU Bolmong.
“KPU berikan waktu tanggal 7-12 November di Zona 2. Besok tentu di rencanakan Kecamatan Bolaang Timur,” ujar Tuuk.
Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan semua program kedepan dan meminta doa restu masyarakat di wilayah Poigar.
“Insya Allah 15 Februari 2017 paslon nomor urut 1 Yasti-Yanny yang diusung PDIP, PAN, Nasdem, PKB, dan PKS dapat terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Bolmong sama seperti jejak Presiden RI Jokowi diusung PDIP dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey,” terang Yasti.
Paslon Bupati Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Jefri Tumelap ST MT berada di Kecamatan Dumoga, Dumoga Timur, dan Dumoga Tenggara.
Calon bupati Salihi Mokodongan berkata kampanye dialogis kedua ini untuk berdialog dan menyampaikan kepada warga terkait program kerja SBM-Jitu kedepan. “Kami juga akan melanjutkan pembangunan jangka panjang daerah yang sudah disepakati yang menjadi prioritas utama, demi kepentingan rakyat banyak,”
“Intinya kelanjutan pembangunan dan lebih mensejahterakan masyarakat harus menjadi prioritas SBM-Jitu,” jelas SBM.‎
Peliput: TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.