Dukung Paslon Cudy-Mahmun, Poros Langit Banggai Bersaudara Gelar Doa Bersama

0
38

TNews, AMAPANA – Bertempat di sekretariat Poros Lagit ketua dan pengurus melakukan doa bersama untul kemenangan pasangan calon nomor Urut 2 Gubernur dan wakil Gubernur Rusdy Mastura- Mahmun Amir di wilayah Kabupaten Banggai khususnya dan wilayah Sulaweai Tengah pada umumnya.

Dengan digelarnya doa bersama pas di Jumat Malam oleh Barisan Poros langit Banggai bersaudara ,maka kami optimis pasangan ini akan menjadi pemenang di pilkada serentak 9 Desember 2020,ucap ketua Poros Langit Banggai Ari.

Ari tegaskan bahwa dukungan untuk Provinsi kami Poros langit sudah  paten dukung Bung Cudy-Mahmun, bahkan itu sebelum ada penetapan pasangan calon wagub nya. “Karena kami  poros Langit sejak lama menjadi  militan bung Cudy,kami siap berjuang hingga saat ini kami siap menangkan pasangan Cudy-Mahmun,” tegas Ari.

Saat lakukan doa bersama kata Ari di pimpin langsung oleh  Al ustad Baharudin yang juga penasehat Poros Lagit Banggai. “Kami optimis Paslon Cudy -Mahmun menang 70 persen ,seperti kita liat bersama aura saat dilapangan dan kitaengacu pada perkataan ketua Pemuda Pancasila Banggai Jemy Nayoan beberapa waktu lalu.

Saat ini kita Poros Lagit bergerak hingga pelosok desa dan terus menjaga apa yang telah menjadi cita cita bersama yakni menangkan Cudy Mahmun. “Iya juga berharap semua tim Poros Lagit Banggai solit, kompak di lapangan,” tandasnya.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.