Dumoga Raya Jagokan Marten Tangkere

0
204
Marten Tangkere
Marten Tangkere

TOTABUANEWS, BOLMONG – Tokoh masyarakat Dumoga Raya siap mendukung dan memenangkan salah kader Partai Golongan Karya (Golkar) Marten Tangkere dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang mongondow pada tahun 2017

Noldi Lumentut warga Dumoga mengatakan sosok Marten Tangkere sudah terbukti diantaranya peran beliau yang sudah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong selama tiga periode. “Pak Tangkere kami inginkan untuk maju dalam Pilkada Bolmong, apalagi sosok beliau yang sudah bisa dikatakan membangun bagi daerah apalagi sudah tiga kali ini Marten duduk sebagai Aleg DPRD Bolmong,” ujar Lumentut

Soni Dotulong yang juga tokoh pemuda di Dumoga menjelaskan bahwa Marten Tangkere juga sudah pernah mengikuti organisasi pemuda gereja dan saat ini salah satu juga pengurus Sinode GMIBM Bolmong. “Pak Tangkere sibuk di dunia politik tapi untuk urusan keagamaan selalu ada, apalagi beliau dulunya senior kami di organisasi pemuda gereja,” bebernya.

I Ketut Kurniawan warga yang sama menambahkan aspirasi masyarakat selama ini selama menjadi aleg sudah banyak yang terbukti. “Selaku wakil rakyat Marten Tangkere selalu memperjuangkan aspirasi masyarkat, jadi sosok kader dari Partai Golkar ini pantas untu maju dalam pilkada bolmong,” tukas I Ketut.

Saat dimintai tanggapan terkait dukungan berbagai elemen masyarakat untuk maju dalam Pilkada Bolmong Marten Tangkere mengatakan bahwa dirinya siap jika itu adalah satu tuntutan masyarakat kepada dirinya. “Sangat merespon dan Saya siap jika didukung oleh masyarakat, apalagi untuk memberikan pokok demi pembangunan daerah, kalu ada kerinduan dari masyarakat,” ujar Tangkere, Senin (14/3).

Demikian kata marten untuk mendapat restu dari Partai Golkar. “Selaku kader justru mereka siap menopang kadernya yang akan maju, selaku kader jika keinginan masyarakat untuk maju maka partai akan mendukung,” kata Tangkere.

Nantinya dirinya akan siap maju pada papan dua Pilkada nantinya. “Saya siap maju di papan dua dan untuk koalisi partai nanti dilihat dari hasil survei partai yang siap bersanding,” tutupnya.

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.