Edhy Prabowo Kunjungi Kota Bitung, Ini Kata Nick Lomban…

0
109

T.NEWS-BITUNG- Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Edhy Prabowo mengunjungi Sulawesi Utara khususnya Kota Bitung, Senin (17/02) pagi.

Adapun maksud dan tujuan kedatangannya yaitu untuk melakukan peninjauan kesiapan aparat Ditjen PSDKP di wilayah Timur juga mengikuti Apel Siaga Pengawasan Wilayah Timur.

Kepada awak media, Anggota Komisi II DPRD Sulut, Nick Lomban mengapresiasi kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo tersebut.

“Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Bapak Edhy Prabowo atas perhatiannya untuk perikanan di Sulut terlebih di Kota Bitung,” ujarnya kepada awak media siang tadi.

Ditambahkan legislator Dapil Minut-Bitung ini, ini merupakan suatu hal yang bagus untuk nelayan-nelayan yang ada di Sulut, karena dari kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan bisa di lihat bagaimana pentingnya perikanan yang ada di Sulut terlebih di Kota Bitung untuk memberantas illegal fishing yang ada.

Lomban juga berterima kasih karena proses perijinan terkait perikanan sudah dipermudah dan dipercepat dari sebelumnya yang butuh waktu sampai berbulan-bulan.

“Harapan saya semoga perikanan di Kota Bitung dan secara umum di Sulawesi Utara semakin pulih, agar masyarakat pelaku perikanan dapat lebih sejahtera.” kuncinya.

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.