Empat Birokrat Disurvei Untuk Dampingi Antik

0
198
Deevy Rumondor, Abdullah Mokoginta, Agung Adati & Irianto Mokoginta
Deevy Rumondor, Abdullah Mokoginta, Agung Adati & Irianto Mokoginta

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Hasil survey terkini yang menyebut kalangan birokrat memiliki elektabilitas hingga 47 persen sebagai pendamping Drs Hi Djelantik Mokodompit ME di papan dua, langsung disikapi Partai Golkar. Menyusul kabar, Beringin telah menurunkan tim survey untuk mencari siapa birokrat yang paling pas.

Bocoran yang diperoleh, sedikitnya ada empat birokrat yang menonjol pada survey yang baru saja digelar itu. Mereka adalah Abdullah Mokoginta (Kadis DPPKAD), Muh Agung Adat (Sekretaris KPUD KK) dan Irianto Mokoginta (Sekretaris DPRD KK). Serta satu-satunya dari kalangan gender yang diyakini bakal mendulang dukungan besar dari pemilih perempuan, adalah Deevy Rumondor, saat ini menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kotamobagu.

Lalu apa tanggapan para bakal calon wakil walikota tersebut?

Abdullah Mokoginta saat ditemui Totabuanews.com Rabu (21/11) kemarin mengakui kesiapannya jika memang itu datangnya langsung dari rakyat KK. “Kalau rakyat KK menghendaki demikian, saya akan terima semua dukugan itu sebagai amanah,” ujar Abdullah.

Lain halnya disampaikan Irianto Mokoginta. Menurut dia, meskipun hal itu salah satu bentuk penghargaan masyarakat kepada mereka yang mengabdikan diri untuk pelayanan rakyat di pemerintahan. Namun perlu diperhitungkan karena mengikuti hajatan Pilwako membutuhkan biaya yang cukup besar.

“Pertama terimakasih atas dukungan masyarakat itu namun hal ini perlu pertimbangan yang matang ,karena pasti akan memakan biaya yang cukup besar,” tutur Irianto.

Sedangkan Agung Adati saat dmintai tanggapan enggan berkomentar lebih. Ia hanya membalas pertanyaan media ini dengan senyum penuh arti.

Hal yang sama juga ditujukan oleh Deevy Rumondor. Saat ditemui media ini di sela-sela pembukaan Kema Bhakti Pramuka di Poyowa Besar II kemarin, Deevy terlihat seolah tidak percaya kalau namanya juga masuk dalam survey. “Oh iyo. Tapi mohon maaf saya belum bisa bicara soal itu,” ucap wanita cantik berkulit putih ini. (isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.