Empat Tahun Kepemimpinan ODSK, INR : Ini Patut Di Apresiasi

0
16
Loading...

Tnews.com-manado- Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tak terasa sudah memasuki empat tahun lamanya. Tak heran menuai berbagai pujian dari berbagai pihak, salah satunya Anggota DPRD Sulut Imelda Nofita Rewah (INR).

Menurutnya, di tangan Bendahara Umum Partai PDI P ini  Sulawesi Utara mendaptkan Perubahan yang sangat menonjol hampir di semua sektor.

“Sebagaimana yang kita lihat,  lewat kerja  keras dari OD- SK  dan jajarannya Provinsi yang kita banggakan ini berubah drastis hampir di semua sektor dan patut diberikan apresiasi.” Ungkap INR  kepada Tnews.Com, Rabu (02/20) via phone Selular sore tadi.

Politisi cantik Dapil Minahasa-Tomohon ini juga,  mengurai banyak prestasi yang dicapai seperti : Penurunan angka kemiskinan, pertumbuhan ekonomi yang meningkat, Kesejahteraan masyarakat,sektor Pariwisata wisata, Infrastruktur bisa dirasakan masyarakat Sulut.

‌”yang pasti melalui Visi Terwujudnya Sulawesi Utara Yang Berdikari Dalam Ekonomi, Berdaulat Dalam Politik Serta Berkepribadian dalam Budaya, sehingga menghasilkan kesejahteraan rakyat, tingkat kemiskinan menurun, begitu juga sektor Pariwisata yang maju , infrastruktur yang dirasakan masyarakat nyiur melambai, itulah sebabnya kepemimpinan ODSK adalah teladan.” Terang Rewah.

‌(DVD)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.