Erick Tohir Menguat Dampingi Prabowo, Usai Diputuskan Langsung Daftar ke KPU RI

0
66
Prabowo Subianto dan Erick Tohir

TNews, JAKARTA – Hingga siang ini Jumat 20 Oktober 2023, belum ada keputusan siapa yang nantinya akan berpasangan dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto.

Namun ada dua nama yang menguat, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Menteri BUMN Erick Tohir.

Akan tetapi, dari informasi yang berhasil dihimpun Tim Redaksi Totabuan News, hampir bisa dipastikan, Tim pemenangan Prabowo akan menunjuk Erick Tohir sebagai Cawapres pendamping Prabowo.

“Pak Erick hari ini sudah mengurus SKCK,” singkat salah satu pengurus partai koalisi pengusung Prabowo via seluler.

Meski demikian Dia membeberkan, siapa yang nanti akan mendapingi Bacapres Prabowo, baru akan dibahas malam nanti melalui rapat Bersama Ketua umum partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Maju (KIM), pengusung capres Prabowo Subianto.

“Rapat akan digelar secara tertutup malam ini. Mereka akan membahas sejumlah hal, salah satunya terkait nama-nama bakal pendamping Prabowo di Pipres 2024. Pertemuan ini akan digelar di kediaman Prabowo yang berada di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan sekitar pukul 18.30 WIB,” ungkapnya.

Dia menambahkan, setelah diputuskan siapa yang akan menjadi Cawapres, Tim Koalisi Indonesia Maju akan langsung mendaftarkan Capres dan Cawapres ke KPU RI.

“Sabar saja, insha allah malam ini sudah ada keputusan,” tandasnya.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.