Esra Panese: PKI Telah Menyayat Kedaulatan Rakyat

0
131
Panese Ingatkan Pejabat Tak Terlibat Politik
Esra Panese

TOTABUANEWS, BOLMONG – Partai Gerindra Bolmong menghimbau pada masyarakat supaya lebih waspada masuknya Partai Komunis Indonesia (PKI) yang mulai bangkit dan membentuk kembali organisasinya di tiap-tiap daerah.
Hal tersebut disampaikan Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Bolmong Esra Panese. Panese mengatakan, masyarakat harus lebih waspada adanya paham PKI yang mulai meramba di daerah. “Kita harus waspada apalagi paham komunis tidak cocok bagi negara kita, harus lebih tingkatkan lagi rasa persatuan dan kesatuan serta nasiolisme, untuk warga juga yang curiga atas adanya aktivitas mencuriga untuk segera melapor,” ujar Panese, Rabu (13/07/2016)

Dijelaskan, seharusnya pemerintah pusat tidak perlu meminta maaf kepada PKI sebab apa yang telah dilakukanya dahulu itu sudah menyayat kedaulatan NKRI dan banyak korban yang jatuh apalagi dari militer. “Jika ini dilakukan pemerintah meminta maaf dan PKI kembali bangkit apa yang akan terjadi di negara kita, maka pandangan kami selaku partai gerindra tidak perlu meminta maaf,” jelasnya.

Lanjutnya, partai gerindra Bolmong menolak organisasi yang bisa memecah bela negara apalagi paham-paham radikal yang mengatasnamakan agama. “Pancasila adalah harga matinya rakyat indonesia, kami kecam paham-paham yang bisa menghancurkan negara ini,” tegasnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.