Ganjar Pranowo Disambut Antusias saat Kampanye di Sulawesi Utara

0
22
Gambar : Ganjar Pranowo Disambut Antusias saat Kampanye di Sulawesi Utara, Manado (1/2/2024).

TNews, SULUT – Kehadiran kandidat Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo pada kampanye Rapat Umum di Sulawesi Utara disambut antusias puluhan ribu masa pendukung yang tumpah ruah datang memadati lapangan Koni Sario Manado. Didampingi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jendral (Purn) Andika Prakasa, Ganjar Pranowo seperti mengarungi lautan merah manusia menyambut sang kandidat Presiden Indonesia 2024-2029.

“Kalau diantara kita sudah sepakat, kalau diantara kita sudah sehati, maka masyarakat Sulawesi Utara yang hadir hari ini, sudah terdengar dan terasakan gelombang kemenangan satu putaran,” kata Ganjar.

Juga kata mantan Gubernur Jawa Tengah ini, ketika rakyat dan calon pemimpinya saling merasakan apa yang menjadi pikiran dan getaran batinnya, maka pada saat itulah sebenarnya kita bersepakat dan yakin bersatu untuk membawa Indoneaia lebih baik. ”Kitalah yang akan menentukan setiap harapan bukan orang lain. Itulah suara rakyat dan bagaimana pemimpin bersama rakyat bersatu untuk memberikan ruang demokrasi yang sangat terbuka tanpa dapat diintimidasi oleh siapapun,” tegas Ganjar sambil bertanya apakah saudara–saudara takut memilih Ganjar–Mafud? Dan apa yang akan saudara lakukan jika ditekan dan diintimidasi? Dan langsung dijawab lawan oleh sekitar 70 ribu masa yang antusias mengikuti orasi kenegaraan Ganjar pada kampanye yang digelar Kamis (1/2/2024).

“Bangunan moralitas yang akan dibangun pasangan Ganjar–Mafud adalah integritas anti Korupsi, anti Kolusi dan anti Nepotisme, sebab cara yang paling baik melawan kezaliman dalam politik adalah dengan cara tentukan pilihan pada tanggal 14 Februari 2024 untuk memilih pasangan Ganjar-Mafud nomor urut 3,” tegas Ganjar sambil berpesan 3 hal yakni temuilah rakyat, dengarkan suara hati rakyat, dan ajaklah nyoblos Ganjar–Mafud nomor urut 3.*

Reporter : Sheera

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.