Gerindra Buka Pendaftaran Caleg

0
243
Tonny Kaliwongso SE
Tonny Kaliwongso SE
Tonny Kaliwongso SE

Totabuanews.com, Lolak – Pasca diumumkannya hasil verifikasi partai peserta Pemilu tahun 2014 mendatang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bolmong, langsung membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari partai berlambangkan Kepala Garuda itu.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Ketua DPC Gerindra Bolmong, Tonny Kaliwongso SE, Kamis (17/01/2013).

“Kami (Gerindra, red) sejak tanggal 14 Januari 2013 hingga bulan Februari membuka pendaftaran untuk Caleg 2014,” kata Tonny yang diaminkan Sekretarisnya Rudy Sangki.

Lanjutnya, Gerindra siap mengakomodir siapa saja yang ingin berjuang dengan partai yang di bentuk Prabowo Subianto itu termasuk dari anggota partai yang tidak lolos verifikasi dari KPU.

“Asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan dari Gerindra termasuk masih akan diseleksi lalu bisa di usung sebagai Caleg,” katanya lagi.

Sejak dibukanya pendaftaran beberapa waktu lalu, sudah banyak yang telah mengurus prasyaratan untuk menjadi Caleg dari partai Gerindra. “Sudah banyak yang mendartar di Gerindra,” akunya.

Dirinya menambahkan, bagi siapa saja yang ingin menjadi Caleg, maka silakan mengambil formulir di Sekertariat Gerindra.

Syarat untuk menjadi Caleg dari Gerindra, diantaranya Setia kepada Pancasila, UUD 1945 dan cita-cita Proklamasi, Siap menjadi anggota Partai Gerindra, Taat kepada ataran Gerindra, Siap bekerja untuk Gerindra, Tidak merangkap jabatan dengan sebagai pejabat Negara, pengurus BUMN, BUMD maupun lainya yang anggaranya bersumber dari keuangan NegaraDan lain-lain. (gito/isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.