Giroth Jamin SBM-JiTu Aman di Dapil Lima Dumoga

0
113
Giroth Jamin SBM-JiTu Aman di Dapil Lima Dumoga
Robby Giroth
TOTABUANEWS, BOLMONG‎ – Seluruh Anggota Legislatif (Aleg) dari partai pengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Salihi Mokodongan – Jefry Tumelap (SBM-JiTu), siap menjamin kemenangan di dapil mereka masing-masing.
Ini tercermin dari pernyataan Robby Giroth Aleg dari fraksi Golkar DPRD Bolmong. Giroth menjamin SBM-JiTu menang di dapil 5 Dumoga.
Giroth yang memiliki suara ribuan di Dapil Lima ini menyatakan siap memenangkan Pasangan SBM-Jitu pada pilkada 15 februari tahun 2017 nanti. “Konsilidasi sudah mulai dibangun dan untuk saat ini dapil lima hampir sebagian memilih nomor dua pada pilkada nanti,” ujar Giroth, Senin (14/11/2016).
Ditambahkan untuk komunikasi dirinya bersama masyarakat sudah berjalan sejak lama apalagi terkakit aspirasi dan hampir apa yang diharapkan telah diperjuangkan juga oleh pemerintah dahulu. “Dulunya aspirasi sudah disampaikan ke pemerintah dahulu dan telah terbukti, maka dengan begitu mereka juga siap menyatakan sikap akan bersama saya selaku wakil rakyatnya,” pungkasnya.
Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.