Glady Kawatu Apresiasi Pemprov Sulut Perangi Covid 19

0
132

TNews.com-Sulut-Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah provinsi karena sudah memfasilitasi penyuntikan vaksin Covid-19 ini.

Pernyataan ini dikatakan kepada para awak media pos liputan DPRD Sulut di sela sela kegiatan Vaksinasi Di ruang Paripurna, Selasa (02/03)pagi tadi.

“Saya bersyukur pemerintah provinsi, dalam hal ini Dinas Kesehatan memfasilitasi dengan baik. Sesuai dengan surat edaran dari pemerintah pusat, ini termasuk di dalamnya pejabat publik, pimpinan dan anggota DPRD, sudah diprioritaskan untuk vaksin pada hari ini. Dan tentu kita berharap akan mengoptimalkan kinerja. Dan rasanya akan lebih aman ketika anggota DPRD sudah divaksin karena memang sejujurnya dalam kondisi pandemi ini ada rapat-rapat dilakukan secara tidak virtual,” kata Kawatu.

Lanjut Kawatu, dengan adanya proses penyuntikan vaksin untuk pimpinan dan anggota DPRD, ketika bersentuhan dengan masyarakat dan konsituen bisa terjaga kesehatannya.

“Tentu atas nama pimpinan dan anggota DPRD mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur, Pak Sekertaris Provinsi dan Dinas Kesehatan, sudah memfasilitasi vaksinasi di kantor DPRD. Untuk anggota Komisi 2 DPRD Sulut, nanti divaksinasi pada hari Jumat nanti di kantor gubernur, karena hari ini melaksanakan kunjungan kerja. Begitu juga dengan anggota DPRD Sulut yang belum berkesempatan divaksin pada hari ini,” tutup Kawatu

 

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.