Golkar Bolmong Masih Lakukan Lobi—lobi

0
208
Golkar Bolmong Masih Lakukan Lobi—lobi

TOTABUANEWS, BOLMONG – DPD satu Partai Golkar Bolmong hingga saat ini masih melakukan jajakan koalisi atau lobi-lobi. Selain itu Golkar juga mesih mengsurvey guna persiapan yang matang dalam pertarungan Pilkada Bolmong 2017 nanti.
Marten Tangkere Sekretaris DPD dua Partai Golkar Bolmong mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) satu dan DPP untuk koalisi dan penetapan Bakal Calon (Balon). “Untuk informasi penetapan Balon saya belum mengetahuinya tapi untuk penjajakan masih terus dilakukan mulai dari koalisi hingga survei balon untuk koalisi itu sepenuhnya dari DPD I Provinsi,” ungkap Tangkere, Rabu (07/09/2016) kemarin.
Ditambahkanya untuk koalisi dengan partai lain tinggal menunggu komitmen bersama, sebab Partai Golkar untuk mengusung kandidat di Pilkada nanti harus berkoalisi. “Tinggal menunggu komitmen bersama sebab untuk maju di pilkada kami harus tambah satu kursi,” pungkasnya.
Lanjutnya, nanti kepastianya tinggal menunggu hasil dari DPD I siapa yang akan berkoalisi dan juga penetapan kandidat dari partai. “Tinggal menunggu minggu ini kita lihat perkembangan, kepastian pekan depan,” tutupnya.
Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.