Fraksi Golkar DPRD Kotamobagu Berbagi untuk Warga Terdampak Pandemik Corona

0
147
Herdy Korompot saat menyerahkan bantuan sembako untuk sopir bentor

TNews, KOTAMOBAGU – Masa pandemik virus corona yang terjadi saat ini, memetik perhatian DPD II dan Fraksi Partai Golkar Kota Kotamobagu. Bagi warga yang terdampak masa pandemik ini, mendapat bantuan sembako dari Partai yang dipimpin politisi senior Golkar Hi Djelantik Mokodompit.

Dipimpin langsung oleh ketua Fraksi Golkar DPRD Kotamobagu Herdy Korompot, menyerahkan bantuan sembako dan Masker kepada puluhan sopir bentor yang terdampak pandemi Covid-19 “Bantuan yang di serahkan adalah sembako dan masker untuk sopir – sopir bentor yng terdampak pandemi Virus Corona,” jelas Herdy juga merupakan salah satu pimpinan DPRD Kotamobagu ini.

Selain memberikan sembako bantuan terdampak Covid– 19 di Kotamobagu, Herdy juga mengharapkan kepada masyarakat untuk mentaati anjuran dari pemerintah. Seperti phisical distancing, dan sering mencuci tangan, memakai masker. “Mari kita perangi bersama penyebaran virus Covid – 19 dengan pake masker dan sering cuci tangan. Untuk sementara dirumah saja dulu untuk kebaikan kita bersama,” jelas Herdy.

 

Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.