Golkar Sulut Raih Posisi ke Dua Perolehan Kursi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, CEP Ucapkan Terima Kasih

0
79
Christiany Eugenia Paruntu (CEP) & Ketum Golkar Airlangga Hartarto

TNews, SULUT – Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyampaikan terima kasihnya kepada rakyat Sulawesi Utara (Sulut) atas dukungan yang diberikan, baik yang memilih maupun yang tidak memilih dirinya dalam pemilu.

Ucapan terima kasih ini disampaikan melalui pernyataan resmi setelah Partai Golkar Provinsi Sulut meraih posisi kedua terbanyak dalam perolehan kursi di DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota se-Sulut.

“Terima kasih kepada para kader Partai Golkar Provinsi Sulut dan Relawan CEP yang telah bekerja keras sehingga membawa Partai Golkar di Sulut menempati posisi No. 2 terbanyak dalam perolehan kursi untuk DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota se-Sulut,” ujar CEP.

Dalam kesempatan yang sama, CEP juga mengumumkan bahwa dirinya terpilih sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulut.

“Saya terpilih. Terima kasih atas kerja sama seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Provinsi/Kabupaten/Kota dan Relawan CEP se-Sulut yang juga telah memenangkan pasangan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming dengan capaian target di atas 75%, tertinggi se-Indonesia. Kalian hebat dan luar biasa. Tuhan memberkati,” lanjutnya.

Prestasi ini, menurut CEP, tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat, termasuk para kader dan relawan yang tanpa lelah menggalang dukungan di tingkat lokal. Keberhasilan Partai Golkar di Sulut dan terpilihnya pasangan Prabowo-Gibran dengan capaian tinggi menjadi bukti soliditas dan kekuatan jaringan politik yang dibangun.

Sebagai penutup, CEP mengucapkan salam hormat dan rasa syukur kepada semua pihak yang telah berkontribusi. “Salam CEP,” tutupnya dengan penuh rasa syukur. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.