H -4 Mulai Distribusi Surat Suara

0
51
H -4 Mulai Distribusi Surat Suara

TOTABUANEWS, BOLMONG – Tahapan demi tahapan pelaksanaan Pilkada Bolmong, sudah berjalan dengan maksimal seperti pelaksanaan Debat Kandidat yang berjalan tiga tahap sudah dilalui, untuk selanjutnya agenda yang akan dilakuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong, mendistribusikan surat suara ke semua wilayah di Bolmong.

Ketua KPU Bolmong, Fahmi Gozali Gobel mengatakan setelah menuntaskan kegiatan debat kandidat yang diadakann selama tiga tahap sudah selesai, dan untuk tahapan agenda pihaknya akan mendistribusikan persiapan pilkada tanggal 15 nanti. “Sekarang sudah dalam persiapan logistik, berupa surat suara, alat kelengkapan TPS, tinggal di disitribusikan,” ujar Gobel, Selasa (7/2/2017) saat selesai debat terakhir di gedung bagas raya yadika.

Ditambahkanya, empat hari sebelum pemilihan pihaknya untuk pendistribsian akan menyalurkan persiapan pilkada ke desa-desa yang mempunyai medan berat dan terisolir. “H-4 akan distribusikan ke pelosok desa terisolir dan mempunyai medan berat, serta cukup jauh, sisanya akan di dilakukan H-3,” tukasnya.

Dirinya juga berharap kepada semua pihak baik dari aparat dan masyarakat untuk bisa terlibat langsung pada pelaksanaan pilkada di Bolmong, guna menciptakan pilkada baik, adat dan bermatabat. “Diharapakan masyarakat untuk mendukung jalanya pilkada yang baik, supaya menjadi pilkda yang baik beradat dan bermatabat,” tutupnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.