Hadiri Ibadah 40 Hari , Ini Sambutan Ketua DPRD Sulut

0
6448

TOTABUANEWS.COM-Minahasa- Ketua DPRD AA didampingi istri Irene Angouw Pinontoan menghadiri ibadah syukur peringatan 40 hari meninggalnya Alm ibu Norma Zeny Runtu Luntas di rumah kel Runtu Luntas Desa Kembuan Kec Tondano Utara Minggu (10/02/18).Ibadah yg dipimpin Oleh Pdt Cynthia Tarore Rambitan, STh MSi, juga dihadiri Angg DPRD Prov Sulut Juddy Moniaga dan Inggrid Sondakh, Wakil bupati minahasa, dan Ketua Pengadilan Negeri Minahasa.

Tampak Ketua Dewan Andre Angouw didampingi istri bersama SVR

Andrei Angouw dalam sambutannya mengajak keluarga dan jemaat untuk bersyukur karena Keluarga Runtu Luntas boleh diberi kekuatan dan kemampuan boleh melewati masa duka cita selama 40 hari. Dan jika kel boleh bersyukur saat ini, itu semua karena Tuhan, dan percayalah apa yg Tuhan buat baik adanya.

Beliau juga mengharapkan “melalui ibadah syukur mengenang kepergian almarhumah, Bapak vreeke dan keluarga semakin dikuatkan dan diberkati dlm menjalani hari-hari selanjutnya, dalam kebersamaan dan kerukunan keluarga. semoga segala kebaikan almarhumah menjadi kenangan dan teladan bagi keluarga, jemaat dan masyarakat, “ujar AA.

Stefanus Vreeke Runtu yang juga adalah Wakil Ketua DPRD atas nama keluarga, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran dan doa semua
jemaat, secara khusus Bapak Ketua DPRD dan anggota DPRD Provinsi Sulut, serta semua jemaat semua.

“Kami mensyukuri peristiwa iman yg terjadi 40 hari yg lalu dalam keluarga Runtu Luntas, dan jika kami mampu melewati masa duka, semua hanya karena Tuhan. Semoga Bapak Ibu semua selalu diberkati Tuhan, demikian kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, mengakhiri sambutannya dan dilanjutkan dengan lagu keluarga Indah RencanaMu,”pungkas SVR.(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.