Hamzah Kastur Bangga Bisa Bertemu dengan Capres Anies Baswedan

0
47
Momen Hamza Kastur saat berfoto dengan Capres Anies Baswedan

TNews, KOTAMOBAGU – Kampanye calon presiden RI 2024 nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan di lapangan Molinow Kotamobagu pada Senin 05 Februari 2024, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Hamzah Kastur, calon legislative (caleg) DPRD Kotampobagu, nomor urut 1 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil Kotamobagu Barat.

Pasalnya, salah satu mantan pejabat pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu ini, merasa bangga karena bisa berdekatan dengan capres Anies Baswedan dalam satu momen di kampaye kemarin.

“Tentu ini merupakan kebanggaan bagi saya pribadi dan bagi seluruh Masyarakat Bolmong Raya, khususnya di Kotamobagu. Di mana seorang calon presiden bisa datang ke daerah kita ini,” ungkap Kastur.

Ia berharap pada 14 februari nanti, Masyarakat Kotamobagu bisa memilih calon presiden yang bisa membawa perubahan bagi negara Indonesia.

Di sisi lain, pada 14 Februari 2024 yang tinggal menghitung hari, selain memilih presiden dan wakil presiden, Hamzah Kastur mengajak kepada Masyarakat Kotamobagu, terutama di dapil Kotamobagu barat, agar menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput.

“Marilah pilih wakil rakyat sesuai dengan hati Nurani, yang dianggap amanah dan bisa memperjuangkan aspirasi Masyarakat. Serta wakil rakyat yang tidak mengedepankan politik uang,” tandasnya.

Peliput : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.