Hanura Kotamobagu Siapkan Figur Perempuan di Pilwako 2024

0
89
Ketua DPC Hanuran Kotambagu Agus Suprijanta bersama Sri Tanti Angkara dan Panji Merdeka

TNews, KOTAMOBAGU – Meski Pemilihan kepala daerah (Pilkada) baru akan dilaksanakan usai Pileg dan Pilpres pada Februari 2024 mendatang, namun sejumlah figure mulai digadang-gadang akan maju di Pemilihan wali kota dan wakil wali kota Kotamobagu.

Salah satunya adalah istri Kepala BP2MI Benny Rhamdani yakni Sri Tanti Angkara. Ia disebut-sebut pantas dicalonkan untuk bertarung di Pilkada.

Sebab, bagi warga Kotamobagu, nama Sri Tanti Angkara sudah tidak asing lagi. Terlebih menjadi istri politisi Benny Rhamdani sejak dari nol, Mama Nining sapaan akrabnya dinilai sudah tidak asing lagi dengan dunia politik.

Ketika diwawancarai, Sri tak menampik soal dorongan warga kepada dirinya untuk maju di Pilwako Kotamobagu.

Meski begitu Sri berujar, masih akan fokus dengan putra ketiganya Panji Merdeka Putra yang maju di Pileg DPRD Kotamobagu.

Selain itu fokus mendampingi suami Benny Rhamdani yang dipercayakan masuk tim kampanye nasional Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo -Mahfud MD.“Soal itu (Pilwako Kotamobagu) mau fokus dulu Pileg dan Pilpres ya,” kata Sri Minggu 29 Oktober 2023.

Sri juga menyadari, untuk maju di Pilkada butuh kesiapan matang. Sehingga itu masih akan berjuang dulu untuk Panji yang maju di Pileg dan fokus dampingi suami yang dipercayakan masuk tim kampanye Capres dan Cawapres.

“Soal dukungan itu kita serahkan ke masyarakat. Tapi kita fokus dulu menangkan Capres dan Cawapres yang didukung Partai Hanura Ganjar-Mahfud katanya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Kotamobagu Agus Suprijanta, mengakui kalua partai mereka memang telah mempersiapkan figure Perempuan untuk didorong di Pilwako Kotamobagu mendatanga.

“Namun hari ini target kita memenangkan Pileg dan Pilpres dulu. Jika kita bisa menguasai perolehan kursi di DPRD Kotamobagu, apa salahnya kita dorang kader Hanura,” tegas Agus.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.