Hari Ini Herson Sampaikan Mundur dari Bupati, Oknum Warga Bolsel: Merdeka!!!

1
1216

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – DPRD Kabupaten Bolsel Jumat (03/08) hari ini menggelar sidang paripurna penyampaian penguduran diri Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu. Pengunduran diri sebagai bupati, terkait majunya Herson sebagai calon legislatif DPR RI Pileg 2019 mendatang.

Hal itu sudah menjadi ketentuan yang diatur dalam PKPU. Dimana, seorang kepala daerah jika akan maju di Pileg, harus ikhlas melepaskan jabatannya.

Herson diwajibkan mundur jika sudah masuk dalam daftar calon tetap (DCT). Mundurnya Herson, secara otomatis Wakil Bupati Iskandar Kamaru naik menjadi Bupati.

Disisi lain, dengan adanya informasi jika Herson akan segera mundur, mendapat tanggapan dari salah satu oknum warga Bolsel. Via SMS, oknum tersebut yang meminta namanya tidak dipublis memberikan tanggapan yang sedikit lucu. “Hari ini, Pak Bupati akan sampaikan mundur dari bupati, Merdeka,” isi sms oknum tersebut.

Namun sayangnya, sumber tersebut tak memberitahukan maksud dari sms nya yang agak aneh tersebut. “Merdeka saja,” singkat dia.

 

 

Tim Totabuan News

1 KOMENTAR

  1. Mungkin yang sms itu warga bolsel bunglon (Jadi-jadian).karena seluruh masyarakat bolsel sangat bersedih dgn pengunduran diri yang sudah menjadi ketentuan DPT.kami seluruh masyarakat bolsel masih sangat butuh sosok pemimpin seperti beliau.kami akan selalu mendukung beliau sampai kepusat.bukti kinerja yang beliau pimpin sangat membanggakan.bersih…bahkan seperti LPPD 2017 bolsel menduduki peringkat pertama.dan 4 kali berturut turut dapat WTP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.