Hari Pertama Pendaftaran di Partai Golkar Bolmong, Satu Kandidat Ambil Formulir

0
272
Hari Pertama Pendaftaran di Partai Golkar Bolmong, Satu Kandidat Ambil Formulir
Sekretariat pendaftaran calon bupati bolmong
TOTABUANEWS, BOLMONG – Hari pertama pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Bolmong oleh Partai Golkar, baru satu kandidat yang melakukan pengambilan formulir. Dari pantauan TOTABUANEWS.COM Selasa (12/07) di sekretariat pendaftaran di Kelurahan Inobonto, kandidat tersebut yakni Birokrat Farida Mooduto.
Wakil Ketua Tim Penjaringan Yusuf Modouto mengatakan pendaftaran berlangsung selama enam hari kedepan. “Selain Ibu Farida sudah ada beberapa kandidat yang menghubungi kami untuk mendaftar,” kata Mooduto.
Mooduto pun mengaku, ada beberapa kader Golkart juga yang akan ikut mendaftar. Untuk proisedur pendaftaran kata Mooduto, awalnya mengambil memasukan formulir kemudian formulir tersbut diisi. Selanjutnya dilengkapkan dengan beberapa berkas lainnya. “Nantinya Balon mendaftar terus akan diberikan formulir pendaftaran untuk diisi oleh bersangkutan tapi bisa dibawah ke tim nanti dikembalikan kalau sudah selesai, akan tetapi kalau ada yang tidak mengembalikan formulir maka itu tidak diproses,” tukasnya.
Selanjutnya kata Mooduto, berkas akan ditindaklanjuti mulai dari tingkat DPD II, DPD I dan DPP.

Mooduto pun menyebutkan beberapa kandidat yang telah menghubungi mereka untuk mendaftar. Diantaranya Jepry Tumelap, Sukron Mamonto, Farida Modouto, tim Limi Mokodompit dan Ihcdar Damogalad. “Untuk kader partai ada I Ketut Sukadi, Djelantik Mokodompit, Marten Tangkere, Aske Iroth, dan Abdul Kadir Mangkat, tinggal menunggu merekaaa untuk mendaftar resmi,” tutupnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.