Hillary Lasut Kantongi Bukti Kuat Kerusakan Segel Kotak Suara di Graha Gubernuran

0
260
Hillary Brigitta Lasut

TNews, SULUT – Hillary Brigitta Lasut mengungkapkan bahwa dirinya mengantongi bukti kuat, terkait kerusakan segel kotak suara di graha gubernuran beberap waktu lalu.

Ia bahakan membantah tuduhan kepala dinas Kominfo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven Liow, yang menuduhnya menyebarkan berita bohong alias hoax di madia sosial (medsos).

“Pak Kadis (Kepala dinas Kominfo Sulut) ada bukti video segel rusak,” ungkap Hillary Jumat, (16/2/2024) melalui akun Facebook bernama Hillary Brigitta Lasut.

Hillary pun mempertanyakan profesionalisme kepala dinas kominfo Provinsi Sulut yang seolah menghalangi kebebasan masyarakat dalam menyampaikan informasi.

“Bapak maunya saya tutup mata kalau ada kejanggalan?,” tanya Hillary.

Diketahui sebelumnya, kepala dinas Kominfo Provinsi Sulut Steven Liow merespon viralnya kotak suara hasil pemilu yang dititip di Graha Gubernuran, bahkan meminta Hillary Lasut untuk berhenti menyebarkan hoax.

Meski demikian, Hillary tetap tegas dengan sikapnya untuk melindungi suara rakyat hasil pemungutan suara yang telah dibawa ke graha kegubernuran dan ditemukan ada kotak suara yang segelnya rusak.

“Pak, itu suara rakyat murni tolong hargai. Jangan bos bapak saja yang dihargai. Awas hilang dari lane,” tandas caleg DPR RI peraih suara terbanyak di Sulut ini. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.