IDAMAN ‘Mesra’ Bersama Petinggi PAN

JaDi: Ichdar Bintang Dari Bolmong

0
169
IDAMAN ‘Mesra’ Bersama Petinggi PAN
TOTABUANEWS, LOLAK – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bolmong 2017 mendatang, bakal calon bupati MF Hi Ichdar Damogalad Mokodongan (IDAMAN) makin dekat dengan para petinggi Partai Amanat Nasional (PAN)
Terbukti dalam pantauan, saat menghadiri hajatan di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur akhir pecan kemarin, IDAMAN terlihat mesra bersama petinggi PAN seperti Wasekjen DPP PAN Deddy Dolot dan Ketua DPD PAN Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii.
Selain kedua petinggi PAN itu, IDAMAN juga terlihat akrab dengan beberapa anggota DPRD dari PAN, seperti Ketua Dewan Kota (Dekot) Kotamobagu Hi Ahmad Sabir, Ketua Dekab Boltim Drs Marsaole Mamonto, anggota Dekot Beggie Gobel dan angota Dekab Bolsel Salman Mokoagow.
Menarik dalam hajatan tersebut, Ketua DPD PAN Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii menyebut, kalau IDAMAN adalah bintang dari Bolmong. “Ada bintang dari Bolmong juga hadir, yakni Ichdar Damogalad,” kata Wakil Walikota Kotamobagu itu.
Melihat fenomena itu pun, melahirkan sinyal kalau IDAMAN bakal diusung oleh partai yang diketuai Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.
Usai menghadiri hajatan itu, IDAMAN kepada beberapa wartawan mengaku hubungannya dengan petinggi-petinggi PAN sangat baik. “Hubungan saya dengan pengurus PAN mulai dari tingkat DPC, DPD, DPW dan DPP sangat bagus,” ujar IDAMAN.
Terpisah, Ketua Lingkar Cita Sulut Mohammad Sultonudin membocorkan hasil survey dari lembaga mereka. Sulton mengaku, kalau posisi IDAMAN saat ini sudah 46 persen. “Ini luar biasa, orang baru di Politik tapi sudah posisi 46 persen,” tutup Sulton.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.